search here

Wednesday 2 November 2016

3 Pilihan Alternatif Selain Google Adsense

Semua blogger mengejar google adsense agar di approve atau diterima, google adsense memang merupakan sebuah perusahaan yang memberikan bayaran cpc tertinggi dalam hal periklanan. Namun bukan berarti anda harus menyerah setelah anda gagal dalam mendaftarkan blog anda ke google adsense, masi banyak pilihan alternatif lain selain google adsense untuk dapat memasangkan iklan pada situs atau blog anda. Berikut adalah 3 pilihan alternatif selain google adsense untuk mendapatkan uang dari blogging :


Pembayaran infolink dalah dari cpc atau cost per click dimana anda akan dibayar per klik iklan yang tampil pada blog anda. Bayaran dari infolinks ini juga terbilang sangat tinggi hampir menyamai adsense google sendiri.


Chitika saya tempatkan kedua setelah infolinks karena pembayaran yang diberikan oleh chitika tergolong lebih rendah ketimbang infolinks. Chitika sendiri menerapkan pembayaran CPC juga. Mungkin ini bisa juga dijadikan sebagai alternatif bagi kita semua yang gagal diterima oleh google adsense.

3. PopAds

popads yang saya maksud disini sebenarnya adalah seperti popcash, popadsh, propellerads, dll. ini adalah sebuah perusahaan yang menampilkan iklan dengan bayaran cpm (cost per mile) atau dibayar per 1000 kali tampil iklan. Alternatif ini tergolong lebih mudah diterima ketimbang adsense, infolinks, dan chitika.

Sekian informasi yang dapat saya berikan terkait alternatif yang bisa anda gunakan selain google adsense untuk memperoleh penghasilan dari menulis blog.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © KUMPULAN ILMU KEREN Design by joan-aulia | Blogger Theme by Joan Rizki Aulia | Powered by Blogger